Rapatkan Barisan, Puan Maharani ‘Bakar’ Semangat Kader PDI Perjuangan Sulut

oleh -
Ketua DPP PD-P Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani didampingi Bendahara Umum/Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey saat diwawancarai awak media. (istimewa)

MANADO –  Ketua DPP PDI Perjuangan (PDI-P) Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani memberikan arahan dalam pertemuan bersama para kader PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) di Hotel Luwansa, Senin (7/6/2021).

Ia menegaskan pertemuan tersebut untuk merapatkan barisan bagi kader-kader PDI Perjuangan Sulut dalam menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024.

“Dalam Rakerda PDI-P akan datang tentunya mendorong calon-calon terbaik di partai untuk dipersiapkan menuju 2024,” ungkapnya usai memberikan arahan.

Ketua DPR RI ini melanjutkan, fokus utama PDI-P sesuai arahan Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarnoputri adalah menjaga kesolidan partai.

“Saya datang ke sini untuk merapatkan barisan. Kader Partai PDI-P harus solid, kompak dan tegak lurus. Tidak boleh terpcahbelah,” bebernya.

Saat ditanya isu pencalonan dirinya nanti sebagai Calon Presiden (Capres)? Puan mengaku masih fokus pada Ketua DPR RI.

“Saya masih fokus sebagai Ketua DPR RI,” singkatnya.

Pertemuan tersebut turut diikuti oleh struktur partai DPD PDI-P Sulut, DPC PDI-P kabupaten/kota, kepala daerah dan anggota DPR RI, DPRD Provinsi Sulut dan DPRD kabuapten/kota dari PDI Perjuangan. (riv)