Wabup Sangihe Helmud “Embo” Hontong Besok Dibawa ke Tahuna, Istri dan Anak Jemput Jenazah di Manado

oleh -
Wabup Sangihe Helmud ‘Embo’ Hontong. (Istimewa)

MANADO- Kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe pasalnya Wakil Bupati Helmud Hontong meninggal dunia dalam perjalanan ke Manado dari Bali dan transit di Makasar.

Perlu juga diketahui Istri dan anak Wabup didampingi keluarga dekat malam ini langsung menuju ke Manado menggunakan kapal malam untuk menjemput jenazah Papa Embo besok langsung di bawah ke Tahuna via kapal malam.

“Benar Papa Embo telah meninggal, kami keluarga saat ini siap-siap ke Manado untuk menjemput jenazah beliau, jika tidak ada halangan besok akan di bawah ke Tahuna” ujar keponakan Wabup, Erdawati Simon, Rabu (9/6/2021)

Dari informasi kerabat dekat menyebutkan Papa Embo sapaan akrabnya meninggal di Makasar saat pesawat yang ia tumpangi transit, lalu di larikan ke rumah sakit di kota Makasar.

Sementara di Sangihe kabar duka itu pun menyebar cepat via media sosial dan beranda Facebook pribadi almarhum wakil bupati dipenuhi ucapan bela sungkawa dari kerabat, masyarakat Sangihe maupun masyarakat luar Sangihe. (Andy gansalangi)