Pengurus DPC IKISST Manado Dilantik, Wali Kota Andrei Angouw Ajak Bersinergi untuk Bangun Kota Tinutuan

oleh -
Pelantikan pengurus DPC IKISST Manado yang dipimpin Ketua Umum Pengurus Besar IKISST Prof. Urbanus Naharia. (ist)

MANADO — Pengurus DPC Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (IKISST) Kota Manado masa bakti 2020-2023 dilantik, Selasa (6/7/2021).

Pelantikan yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, dihadiri Wali Kota Andrei Angouw, Wakil Wali Kota Richard Sualang serta Sekretaris Kota Micler Lakat. Dalam sambutannya, Wali Kota  Andrei Angouw mengapresiasi pembentukan IKISST Manado dan berharap organisasi ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat di Kota Manado.

“Diharapkan, IKISST lewat SDM yang ada dapat bersinergi dengan pemerintah kota dalam rangka pelaksanaan program-program pembangunan,” pinta Wali Kota Andrei Angouw.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota juga meminta IKISST Manado membantu pemerintah menekan penyebaran covid-19. “Salah satunya dengan menyukseskan program Vaksin Hebat yang sedang gencar dilakukan pemerintah kota,” tukas wali kota.

Foto bersama Wali Kota Andrei Angouw, Wawali Richard Sualang dan Sekkot Micler Lakat dengan pengurus DPC IKISST Manado usai pelantikan di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado. (ist)

Pantauan sindomanado.com, pelantikan dipimpin Ketua Umum Pengurus Besar IKISST Prof. Urbanus Naharia yang dilanjutkan dengan penyerahan pataka kepada Ketua IKISST Manado Pontowuisang Kakauhe.

Ketua DPC IKISST Manado Pontowuisang Kakauhe mengungkapkan, organisasi ini digagas, dirancang dan dibentuk oleh para pendahulu yang tujuannya untuk menghimpun segenap potensial masyarakat asal Nusa Utara atau keturunannya. “IKISST dibentuk agar masyarakat Nusa Utara bekerja dengan gigih, tidak mengenal lelah dan pantang menyerah yang bersatu dalam keberagaman serta selalu bekerja dalam gotong royong,” pungkas Kakauhe diiyakan Sekretaris Richard Kundiman dan Bendahara Rudy Lalonsang. (kimgerry)