Rumah Sakit TNI AU Sam Ratulangi Manado Bersiap Kembali Laksanakan Serbuan Vaksinasi 

oleh -
Tenaga kedehatan di Rumah Sakit TNI AU Sam Ratulangi Manado akan bersiap melaksanakan kembali Serbuan Vaksinasi. (istimewa)

MANADO – Rumah Sakit Pangkalan TNI AU (Lanud) Sam Ratulangi Manado mulai bersiap kembali melaksanakan pelayanan kesehatan bersifat nasional yakni Serbuan Vaksinasi.

Lokasinya bertempat di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Kecamatan Mapanget, Manado.

Kepala Rumah Sakit TNI AU Sam Ratulangi Manado, dr Ahmad Fauzi telah merilis pamflet dengan judul tulisan menyolok dan bersifat mengajak, “Kami Melayani Serbuan Vaksin Dosis Pertama, dan Vaksin Dosis Kedua”.

Pamflet ini berisikan informasi tentang Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat luas. Meminta kesediaan seluruh anggota “Tentara Langit” Lanud Sam Ratulangi untuk memancarkan ke seluruh grup WA yang diikuti. Dengan harapan, informasi ini akan menjangkau berbagai lapisan masyarakat Sulawesi Utara.

“Mohon ijin bantu share. Khusus untuk giat vaksin tanggal 26 Juli hanya untuk suntikan dosis pertama. Sedangkan untuk suntikan dosis kedua mulai Selasa tanggal 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2021. Registrasi dibuka mulai jam delapan sampai jam dua belas Wita. Terima kasih,” ungkap dr Ahmad Fauzi, Minggu (25/7/2021).

Lanjut dia, disamping kegiatan Serbuan Vaksinasi ini, rumah sakit TNI AU tetap melayani pemeriksaan kesehatan masyarakat melalui poli kesehatan yang ada.

“Tenaga kesehatan akan bekerja sepenuh hati untuk membangun imunitas bangsa melalui Serbuan Vaksinasi lanjutan ini”, tukasnya. (rivco tololiu)