Wagub Steven Kandouw Apresiasi GMNI Sulut Gelar Vaksinasi Massal

oleh
Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana dan Danrem 131/Santiago Manado, Brigjen TNI Prince Meyer Putong saat meninjau vaksinasi massal yang digelar DPD GMNI Sulut. (istimewa)

MANADO – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulut di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado, Rabu (5/8/2021).

Dalam peninjauan turut hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Danrem 131/Santiago Manado, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, dan sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Kesempatan itu, Wagub Kandouw yang mewakili Gubernur Sulut memberikan apresiasi kepada DPD GMNI Sulut yang melaksanakan vaksinasi massal.

“Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dan berharap semoga dapat membuahkan hasil yang baik sehingga segera tercapai hert immunity,” ungkapnya.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini memberikan apresiasi juga terhadap peran TNI/Polri yang turut mengawal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Bumi Nyiur Melambai.

“Tentunya kami berharap agar masyarakat dapat menerapkan amanat Pemerintah Pusat ini, karena yang paling menentukan kebijakan pemerintah ini adalah masyarakat,” tandasnya. (rivco tololiu)