Jendri Pitoy Targetkan Bawa Persmin ke Liga 1 Nasional

oleh -
Foto : Jendri Pitoy saat diperkenalkan oleh Manajemen Persmin di Stadion Maesa, 22/8/2021. (Foto: istimewa)
Foto : Jendri Pitoy saat diperkenalkan oleh Manajemen Persmin di Stadion Maesa, 22/8/2021. (Foto: istimewa)

TONDANO – Persmin Minahasa dibawah pimpinan Ketua Umum Rico Tampenawas berhasil memboyong Jendri Pitoy untuk memperkuat skuadnya sebagai Pelatih Kiper.

Mantan Kiper Timnas Indonesia ini boyong dengan status pinjaman dari klub Sulut United. Jendri mengaku optimis bisa bekerjasama dengan pelatih Rudi Manumpil. “Kami menargetkan Persmin bisa menembus Liga 2 bahkan sampai ke Liga 1 Nasional,” ucapnya.

Pitoy sendiri sudah diperkenalkan oleh manajemen Persmin dalam pertandingan eksebisi melawan Persmin All Star pada Minggu, 22/8/2021 di Stadion Maesa Tondano.

Sementara itu Ketua Umum Persmin Rico Tampenawas mengungkapkan dengan bergabungnya Jendri Pitoy, kini Persmin Minahasa terus mengoptimalkan persiapan baik latihan intensif dan juga uji tanding secara berkala bersama dengan tim lokal Sulut juga nasional.

“Agar bisa bersaing kita harus punya kualitas teknik yang baik. Di sektor kiper, Jendri Pitoy punya teknik dan pengalaman, itu yang kita butuhkan,” kata Tampenawas usai membuka Persmin Minahasa Football Academy. (carren)