Dua Pejabat Pemkab Minahasa Denny Mangala dan Yeittij Roring Masuk Gerbong Kabinet OD-SK

oleh
Gubernur Olly Dondokambey saat mengambil sumpah dan janji bagi dua pejabat yang baru dilantik di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut. (istimewa)

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melantik Denny Mengala sebagai Asisten 1 Setdaprov Sulut dan Yeittij Roring sebagai Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Sulut di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Senin (6/9/2021).

Mangala dan Roring merupakan dua pejabat eselon II dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa yang kini masuk gerbong kabinet Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

Denny Mangala yang sebelumnya menjabat Asisten 1 Sekda Minahasa, dan Yeittij Roring menjabat Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa.

Gubernur dalam sambutan mengucapkan selamat bekerja.

“Bagi Asisten 1 yang baru dilantik segera berkoordinasi dengan Sekretaris Provinsi dan semua pihak terkait tugas pokok dan fungsi. Demikian juga dengan Kadis Perkebunan, segera berkoordinasi dengan Asisten yang membidangi,” pinta Gubernur Olly.

Asisten 3 Sekprov bidang Administrasi Umum, Asiano Gemmy Kawatu kepada wartawan mengatakan, pelantikan dua pejabat baru setelah mengikuti semua prosedur berlaku.

“Intinya semua aturan terkait pengisian jabatan sudah terpenuhi,” kata Kawatu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Sulut dihadiri Wakil Bupati Minahasa, Sekprov Sulut, Asisten Sekprov, DWP Sulut,sejumlah pejabat eselon II dan undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (rivco tololiu)

No More Posts Available.

No more pages to load.