Salurkan Bantuan sebagai Tanggung Jawab Sosial

oleh -
Menyalurkan bantuan sebagai bentuk tanggung jawab sosial. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Setiap tahunnya, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan bantuan bina lingkungan sebagai bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) atau yang sekarang disebut tanggung jawab dan sosial lingkungan (TJSL).

Sampai Agustus 2021, PT Jasa Raharja yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kota Manado, telah menyalurkan dana CSR untuk program bantuan bina lingkungan sebesar Rp70.000.000 dengan sasaran sarana pendidikan dan pelestarian alam.

Dian Nugraheni selaku Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan PKBL Jasa Raharja Sulut mengatakan, ini merupakan suatu mekanisme perusahaan untuk dengan secara sadar mengintegrasikan sebuah perhatian terhadap lingkungan sosial itu ke dalam operasi serta interaksinya dengan stakeholder.

“Bina lingkungan ini bertujuan sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap program pemerintah khususnya peningkatan fasilitas umum dan pendidikan untuk masyarakat,” ujar Dian, Senin (13/09/2021).

Terakhir, pada Agustus 2021 ini, PT Jasa Raharja Cabang Sulut menyalurkan program TJSL sebesar Rp10.000.000. “Bantuan itu untuk beasiswa anak-anak ABK speedboat di Ternate,” kata Dian. (Redaksi)