Gubernur Olly Dondokambey Bersama Jenderal dan Perwira TNI/Polri Asal Sulut Ziarah ke TMP Kalibata

oleh -
Tampak, tabur bunga bersama di makam mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di TMP Kalibata. (istimewa)

JAKARTA – Gubernur Olly Dondokambey melakukan agenda ziarah ke makam mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Rabu (15/9/2021).

Gubernur kesempatan itu didampingi para jenderal dan perwira TNI/Polri asal Sulut. Turut juga hadir Bupati Bolmong Yasti Soepredjo dan anggota DPRD Sulut Rocky Wowor serta sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Sebagai bentuk penghormatan dilakukan upacara yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey.

Usai itu, para peserta melakukan tabur bunga bersama ke masing-masing makam mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yakni makam F.C Tumbelaka, C.A Baramuli, G.H Mantik dan Willy Lasut.

Foto bersama di TMP Kalibata, Jakarta. (istimewa)

“Ziarah ke makam mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut merupakan agenda tetap Pemprov Sulut dalam menyambut HUT Provinsi Sulut,” ungkap Gubernur Olly Dondokambey.

“Ini merupakan penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pemimpin dahulu yang sudah membangun daerah tercinta Sulawesi Utara,” sambungnya.

Pemprov Sulut sebelumnya telah melakukan ziarah ke makam mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di TMP Gorontalo dan Kotamobagu. (rivco tololiu)