Ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2021, Perwakilan Talaud Masuk Nominasi

oleh -
Foto bersama Wabup Parapaga dan Maing Wolla Talaud. (FOTO: Istimewa) 

TALAUD – Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga tiba di Manado dari Jakarta langsung menghadiri dan memberikan dukungan untuk Putra Putri Talaud (Maing dan Wolla) yang mengikuti ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara 2021 yang berlangsung di NDC, Sabtu (18/9) lalu.

” Semoga Tuhan menolong kalian, doa yang terbaik dari kami, seluruh masyarakat Porodisa untuk kalian berdua Gabriela Katiandagho dan Yongki Wiliam Papalapu,” ucap Wabup Parapaga.

Setelah pengumuman Nyong dan Noni Sulut 2021 berlangsung sangat menegangkan Maing dan Wolla Talaud meraih Harapan III Nyong Sulut 2021 Yongki Wiliam Papalapu dan Kreasi cofo Terbaik Noni Sulut 2021 Gabriela Katiandagho sangat membangkan Putra Putri Bumi Porodisa sudah memberikan yang terbaik.

Wabup Parapaga ucapkan banyak selamat for Gabriela Katiandagho dan Yongki Wiliam Papalapu pulang bawa gelar Harapan III Nyong Sulut dan Kreasi Cofo Terbaik Noni Sulut untuk Talaud dari Ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2021.

“Teruslah berkarya dan berjuang untuk seluruh putra-putri Talaud, memberikan kebanggaan bagi orang tua, dan tetap semangat serta andalkan Tuhan. Kalianlah Generasi penerus bangsa,” serunya.

Diketahui, pada ajang tersebut, Yongki berhasil menyabet gelar Harapan 3 Nyong Sulut 2021. Sedangkan Gabriela mendapatkan gelar Noni Kreasi Cofo.

Dengan gelar tersebut, Yongki diganjar hadiah tabungan senilai Rp3,5 juta, sementata Gabriela menerima hadiah tabungan Rp2,5 juta.

Sebelumnya, Yongki merupakan penyabet gelar Maing di 2018 silam. Sedangkan Gabriela adalah Wakil 2 Wolla di 2016 lalu.(Jasman)