DAW Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Mitra

oleh -
Tampak penyerahan bantuan oleh DAW kepada korban banjir di Mitra. (Foto: Istimewa)

MANADO – Bencana banjir yang melanda Desa Pangu Kabupaten Minahasa Tenggara pada beberapa waktu yang lalu mengakibatkan kerusakan beberapa rumah warga sehingga mempengaruhi aktivitas mereka sehari–hari.

Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

CSR yang diberikan berupa bahan makanan, susu, popok bayi dan perlengkapan mandi yang diserahkan melalui Posko Bencana Balai Desa Pangu pada Jumat (24/9/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Yosep Iwan Trisula selaku HR&GA Dept. Head dan diterima oleh BPBD Kab. Minahasa Tenggara yang diwakili Kasubag Umum dan Kepegawaian, Jevie Tolu.

Selain itu, beberapa perwakilan dari pihak manajemen DAW juga turut hadir dan menyerahkan bantuan tersebut secara langsung.

Menurut Yosep Iwan Trisula, HR&GA Dept. Head DAW, kegiatan ini merupakan salah satu upaya tanggap bencana serta implementasi dari Nilai dan Budaya Perusahaan.

Khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan nyata yang juga merupakan salah satu DNA dari Triputra Group.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan tentunya harapannya saudara–saudari kami yang terkena bencana kembali bersemangat serta dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Iwan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Erwin Momuat, Sales Dept. Head DAW, pihaknya berharap Honda selalu hadir ditengah–tengah masyarakat.

“Baik dalam kondisi baik maupun ketika terdampak bencana seperti saat ini. Kami ingin Honda selalu ada dan menemani masyarakat dalam segala kondisi,” ungkapnya.

Tidak hanya DAW, namun dealer Honda juga turut berkontribusi dalam pemberian bantuan tersebut yakni dealer Mitra Sehati Jaya (MSJ), Amarta Manado dan Tunas Dwipa Matra (TDM). (Fernando Rumetor)