Kajari Melonguane Bersama Ketua Komisi IX DPR RI Genjot Vaksinasi di Perbatasan

oleh
Vaksinasi Massal di Kejaksaan Melonguane. (FOTO: Istimewa) 

TALAUD – Rangkaian serbuan vaksinasi di Kabupaten Talaud, Kejaksaan Negeri Melonguane bersama Ketua Komisi IX DPR R.I Felly Estelia Runtunewe, gelar vaksinasi Covid-19 Massal di halaman Kantor Kejaksaan Talaud, Kamis (21/10/2021).

Program Vaksinasi tersebut juga didukung oleh Bank BRI, Bank SulutGo, Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Talaud, dan Tenaga Kesehatan Kodim 1312/Talaud.

Giat vaksinasi ini merupakan komitmen antara pihak Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Agustiawan Umar, S.H.,M.H dan Ketua Komisi IX DPR R.I Ibu Felly Estelia Runtunewe untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, khususnya di daerah perbatasan Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Kegiatan vaksin massal ini merupakan hasil komitmen saya bersama Ketua Komisi IX DPR R.I Felly Estelia Runtunewe dalam penanggulangan COVID-19 di Talaud,” ujar Kajari Agustiawan Umar kepada awak media.

Pada kegiatan Vaksinasi tersebut Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud menargetkan 200 dosis vaksin diterima oleh warga di Kabupaten Talaud. Kendati capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Talaud masih dibawah 50℅, kedepannya Kejari Talaud akan gelar Vaksinasi Massal dengan target 100 dosis Vaksin.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pembagian sembako gratis di Kecamatan Lirung yang berlokasi di Kepulauan Salibabu. Giat penyaluran sembako rencananya pada hari Senin, 25 Oktober 2021. (Jasman)