Atlet Sulut Peraih Medali Emas PON XX Papua Raih Penghargaan dari Management Grand Luley Manado

oleh
Manajement Grand Luley Manado bersama para atlet pemenang medali emas pada PON XX di Papua didampingi Hendra Masi sebagai salah satu pelatih. (Foto: istimewa)

MANADO – Grand Luley Manado memberikan penghargaan kepada empat atlet peraih medali emas pada Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang telah berlangsung di Papua pada 2-15 Oktober lalu.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ariestra P selaku General Manager Grand Luley Manado dalam acara Christmas Dinner yang dilaksanakan pada Jumat (17/12/2021) malam.

“Betul reward selalu diberikan kepada atlet berprestasi, hari ini kita berikan kepada lima orang, baik atlet maupun pelatih cabang olahraga (Cabor) atas prestasi yang telah mereka raih dan tentunya membuat warga Sulawesi Utara yang didalamnya juga Grand Luley Manado merasa bangga,” tutur Ariestra.

“Penghargaan ini semoga dapat memacu semangat para atlet setelah mengikuti perlombaan. Selain itu, juga menjadi motivasi bagi atlet lainnya agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi,” tambah Ariestra.

Adapun kelima orang tersebut merupakan empat atlet peraih medali emas, yaitu Prays F. Karundeng, Angelina Runtukahu, Farrand Papendang & Michael J. Abas serta satu orang mewakili para pelatih, yaitu Hendra Masi. Dalam acara ini Angelina dan Prays juga sempat mempertunjukkan keahlian mereka.

Penghargaan yang diberikan oleh Management Grand Luley Manado kepada para atlet dan pelatih adalah Paket Liburan Exclusive di Grand Luley Manado: Fullboard Stay (termasuk Makan Pagi, Siang dan Malam), Underwater & Water Experience, Zipline Adventure serta Experience Naturally Luley.

“Kami juga ingin memperkenalkan lokasi Grand Luley Manado dengan segala fasilitas dan keindahan alamnya, baik kepada para atlet maupun para pelatih sebagai resort/ hotel yang sangat cocok untuk akomodasi dan tempat rekreasi tapi juga sebagai tempat untuk latihan fisik bagi mereka,” ungkap Ariestra.

Sementara itu, Hendra Masi sebagai perwakilan pelatih juga sangat mengapresiasi penghargaan yang sudah diberikan oleh Grand Luley Manado. Hendra menuturkan beberapa alasan para atlet ini boleh meraih prestasi adalah karena motivasi yang diberikan untuk tetap percaya kepada Tuhan dan diri sendiri.

Serta adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara dan saat ini boleh lagi dinyatakan oleh Grand Luley Manado. “Puji Tuhan, terima kasih atas perhatian dari Grand Luley Manado untuk kami,” ucap Hendra.(Fernando Rumetor)