Heboh, Sosok Mayat Ditemukan di Pantai Derean Lirung

oleh
Saat penemuan mayat di Lirung.(Foto; Istimewa)

TALAUD – Warga kelurahan Lirung I dikagetkan dengan penemuan mayat di pantai Derean Lirung, Selasa(04/1/2022).

Sontak personel Polsek Lirung mendatangi lokasi TKP penemuan sesosok mayat Laki-laki tersebut.

Kapolsek Lirung AKP Ferry Padama,SH bahwa telah di temukan seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia, di temukan di pantai Derean Lirung dan masih dalam penyelidikan. “Ya, memang benar ada penemuan mayat di tepi sungai Derean Lirung oleh warga setempat,” ucap Kapolsek Padama kepada awak media.

Menurutnya, terkonfirmasi ciri-ciri korban di tangan sebelah kanan kecil, Menggunakan kaos US Amry warna hitam dan lengan corak loreng mavy angkatan laut, juga menggunakan celana dalam warna hitam.

Selanjutnya korban sudah dibawa ke Puskesmas Lirung untuk dilakukan identifikasi, oleh anggota Polsek Lirung dan Koramil Lirung yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Lirung AKP. Ferry F. Padama, S.H dan PLH. Dandramil 1312-02/Lirung Serma Melki Tatundu.

Diketahui berdasarkan keterangan saksi Fence Salanggamo, 54, warga Desa Salibabu Utara. Bahwa korban bernama AR alias Arnold, 42, warga Desa Ruso Kecamatan Beo Selatan.

Kronologi, yakni Pada hari ini selasa, 04 Januari 2022, sekitar pukul. 09.00 wita pada saat saksi hendak mencari ikan di laut di depan pantai derean Lirung dengan menggunakan alat pancing yang terbuat dari bambu, saksi melihat sesosok mayat yang terdampar di pantai derean, saksi melihat korban sekitar jarak -+ 25 meter dan setelah itu saksi langsung lari menuju ke kantor Polsek Lirung untuk melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut. (Jasman)