Gubernur Olly Dondokambey Apresiasi Peran Tokoh Agama Jaga Stabilitas Keamanan Daerah

oleh
Foto bersama usai ibadah di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut. (foto: istimewa)

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mengikuti ibadah bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulut di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Kamis (6/1/2022).

Gubernur kesmepatan itu memberikan apresiasi kepada para tokoh agama di Bumi Nyiur Melambai, karena ikut membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan daerah.

“Perjalanan Pemprov Sulut di peridoe kedua walaupun pandemi dapat berkat dari Tuhan, sehingga ekonomi berjalan dengan baik sehingga manfaat bagi kita sangat berdampak,” ungkapnya.

“Itu tak lepas kerja sama dengan tokoh-tokoh agama yang peran mereka menjaga stabilitas, kesejahteraan dan kedamaian di Sulut dirasakan secara langsung,” sambungnya.

Ia juga mengajak warga Sulut untuk berinvestasi.

“Sesuatu kerja sama pemerintah provinsi memfasilitasi bagi para warga jemaat yang mau menabung lewat investasi emas (kartu emas),” terangnya.

Investasi emas ini, kata Olly, cukup menguntungkan. Di mana harganya jauh lebih murah dari pasaran.

“Karena emas ini tak berpengaruh ke inflasi,” pungkasnya.

Adapun dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt HWB Sumakul, Pdt Piet Tampi dan Pdt AO Supit ini, dihadiri Penjabat Sekdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu, pejabat teras dan ASN Pemprov Sulut. (rivco tololiu)