MMS Berharap, Boltim Bisa Lebih Maju ditangan SSM

oleh -132 Dilihat
Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama mantan Bupati Marlina Moha Siahaan. (Foto: Novianti Kansil/Sindomanado.com)

BOLTIM – Usai menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Boltim, dalam rangka pelantikan anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW), Jumat (07/01). Mantan Bupati Bolaang Mongondow Marlina Moha Siahaan (MMS), menyempatkan diri berkunjung ke kantor Bupati Boltim. Kedatangan MMS disambut langsung Bupati SSM, di ruang kerjanya. Kepada sejumlah media, MMS mengaku bangga dengan yang telah dilakukan Bupati SSM dalam menjalankan roda pemerintahan dan sebagainya. “Selaku orang tua, tentunya saya bangga atas apa yang dikerjakan pak bupati. Apalagi dalam penataan kantor dan pemerintahan yang saat ini tengah berjalan,” akunya.

Bunda pembaharu Bolaang Mongondow Raya itu berharap, ditangan Sachrul sebagai kepala daerah saat ini, Kabupaten Boltim akan lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya. “Semoga Bupati Sachrul bersama keluarga dan team kerjanya, diberi kesehatan, serta sukses menahkodai dan membawa Boltim ke arah yang lebih baik, terutama untuk mensejahterakan masyarakat di daerah ini, sesuai yang telah dicita-citakan,” harap MMS.

Dalam sambutannya di Rapat Paripurna DPRD, Sachrul mengatakan, saat Bunda MMS memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow pada waktu itu, adalah salah satu tokoh yang menjadi inspirasinya dalam menggapai mimpi.

“Waktu itu Bunda sebagai Bupati dan Pak Sunardi Sumanta Ketua DPRD dan saya adalah seorang pewarta. Melihat mereka bersama dalam acara-acara seperti ini, terbesit mimpi kapan akan seperti mereka. Tak pernah terpikir bagi saya menjadi bupati atau ketua DPRD. Tapi, Alhamdulillah Allah memberikan kedua-duanya kepada saya. Ini menandakan sesuatu yang sudah digariskan oleh Allah SWT, tidak ada seorang pun yang bisa menghalanginya,” pungkas Sachrul. (Novianti Kansil)