Sat Reskrim Polres Talaud Gelar Olah TKP Pengrusakan di PLN Lirung

oleh -104 Dilihat
Suasana Olah TKP. (Foto:Istimewa)

 

TALAUD – Personel Satuan Reserse Kriminal ( Sat Reskrim) Polres Kepulauan Talaud melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pasca kejadian Pengrusakan di PLN Lirung, lalu.

Olah TKP di Kantor PLN Lirung, melibatkan Tim Satuan Reskrim unit IV dipimpin Ipda Yulham Azhar,SH dan Inafis Polres Kepulauan Talaud.

“Kami melakukan giat olah TKP dalam rangka penyelidikan dan pelepasan polisline kasus pengerusakan kantor PLN Lirung,” ujar Ipda Yulham Azhar, SH.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi,SIK melalui Kasat Reskrim I Gusti Made Andre, S.Tr.K saat dikonfirmasi menyampaikan atas peristiwa tersebut telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), identifikasi dan tengah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi, baik itu dari pihak PT PLN Lirung.

“Saat ini dalam proses pemeriksaan oleh Penyidik terhadap para Saksi, Olah TKP dan Dan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut serta nantinya akan ditingkatkan ke proses Penyidikan,” pungkas Kasat.(Jasman)