Steven Kandouw Sampaikan Pesan Ketum Megawati di Peringatan HUT ke-49 PDIP

oleh -65 Dilihat
DPD PDI Perjuangan Sulut menggelar upacara peringatan HUT ke-49 PDIP. (foto: istimewa)

MANADO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara menggelar upacara peringatan HUT ke-49 PDIP di halaman Kantor DPD PDIP Sulut, Senin (10/1/2022).

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw memimpin jalannya kegiatan.

Kesempatan itu, Kandouw mengatakan HUT ke-49 PDIP menjadi momentum untuk evaluasi keberadaan seluruh kader partai dari struktural PDI-P di DPP, DPD, DPC, PAC, ranting, anak ranting hingga ke sayap dan badan partai.

“Ini momentum paling baik untuk kita kontemplasi, introspeksi diri, evaluasi semua keberadaan kita,” tuturnya.

Kandouw juga menyampaikan pesan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri agar PDIP menjadi partai pelopor dalam mempertahankan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Untuk itu, momentum ini sebagai salah satu kader partai diingatkan substansi partai nasional kerakyatan tetap bersama-sama dengan rakyat, seperti yang disampaikan Ibu Ketum ‘Menangis dan tertawa dengan rakyat’,” tukasnya.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini pun mengapresiasi atas tema yang diambil pada HUT ke-49 PDI-P, yakni ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya, untuk Indonesia Raya’.

“Suatu tema yang cocok update dengan kondisi yang ada di republik ini. Kita masih bergelut dengan Covid-19. Tema ini meyakinkan kita semua di tengah pandemi, kader-kader partai harus tetap mawas diri tetap berikan jiwa dan badannya untuk negara ini,” tegasnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpen oleh Steven Kandouw didampingi seluruh pengurus DPD PDI-P Sulut. (rivco tololiu)

No More Posts Available.

No more pages to load.