Daihatsu Urban Fest 2022 Hentak Manado, Ajang Seru-seruan para Milenial!

oleh -47 Dilihat
Penampilan Gio Idol di Daihatsu Urban Fest 2022, Sabtu (22/1/2022). (FOTO: Sindomanado.com)

MANADO- Daihatsu terus mendekatkan diri dengan para milenial. Mengawali 2022, Daihatsu kembali menggelar program hiburan kekinian bagi para generasi milenial dalam acara bertajuk “Daihatsu Urban Festival – The Next Level. Event seru Daihatsu ini menghentak Kota Manado, tepatnya di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara (Sulut) pada 21-23 Januari 2022.

Kegiatan ini menemani keseruan weekend baik bagi milenial, maupun Sahabat yang telah berkeluarga selama tiga hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti Kompetisi Tiktok dan Instagram Reels dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu. Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan  artis Gio Idol selama acara berlangsung. Pengunjung Mega Mall Manado dimanjakan dengan hiburan penampilan Gio yang menyanyikan banyak lagu, Sabtu (22/1/2022).

Tak hanya itu, selain mengadakan program secara offline, Daihatsu juga sediakan program hiburan, serta penjualan secara online.

Pada hiburan yang dapat diakses secara online ini, Sahabat Daihatsu dapat menyaksikan talkshow seru dan inspiratif bersama salah satu content creator, Renaldi Gilbert. Acara ini juga dapat disaksikan secara online melalui YouTube Channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Khusus pada paket penjualan, Daihatsu juga siapkan special sales program, seperti gratis biaya admin, untuk setiap pembelian mobil barubaru secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash selama periode tertentu dengan melakukan registrasi melalui tautan http://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan di akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara mudah, aman dan nyaman.

Selain Manado, Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi paraklenial di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Lampung dan Jakarta. “Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekarkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan cara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda uang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara ini,” ujar Tri Mulyono, MPSOS Department Head PT Asra Internasional Tbk Daihatsu Sales Operation dalam konferensi pers di Restoran Wahaha.

Lanjut Tri, selama ini Daihatsu dikenal sebagai mobil keluarga, kini pihaknya melebarkan market dengan menjadi sahabatnya para milenial yang memang saat ini mendominasi jumlah penduduk di Tanah Air. (Redaksi)