Pakai Sepeda Motor Honda? Percayakan Perawatan Motor Anda di AHASS Aja!

oleh -15 Dilihat
DAW dan AHASS tawarkan beragam paket promo untuk perawatan sepeda motor Honda kalian. (Foto: istimewa)

MANADO – Sepeda Motor merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan saat ini. Maka untuk menjaga performa motor agar tetap optimal perlu dilakukan perawatan secara rutin.

Untuk itu, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengajak para konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan motor tentunya dengan memberikan promo spesial yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhannya.

Kali ini AHASS kembali memperpanjang program Voucher Motor Kesayangan, dimana setiap konsumen yang datang untuk melakukan servis di AHASS akan mendapat Voucher berupa potongan diskon paket servis lengkap 20 ribu.

Kemudian potongan harga jasa ganti Gear Set/ Drive Belt 10 ribu, potongan harga jasa ganti kampas rem 5 ribu, spesial promo ban luar diskon 5%, potongan harga jasa ganti baterai/ aki dan ganti busi. Voucher ini berlaku hingga bulan Maret 2022.

AHASS juga memberikan berbagai manfaat bagi pelanggannya seperti promo Paket Semangat dengan harga mulai dari 65 ribu pelanggan bisa memilih paket 1 Oli mesin, busi, paket 2 Oli mesin, Oli gardan, Air coolant, paket 3 kuras minyak rem pad set depan dan paket 4 kuras minyak rem pad set belakang.

Untuk Paket Ekonomis pelanggan dapat memilih Jasa Pemasangan : Ban Luar 20 ribu, Kampas rem depan/ belakang 20 ribu, Drive Belt 35 ribu, Gear Set 25 ribu, Busi dan Baterai/ Aki Gratis, dimana pelanggan hemat hingga 20%.

Sedangkan Paket Gocap dimana hanya dengan mulai dari 48 ribu pelanggan mendapatkan Ganti Oli Cepat/ bebas antri, gratis konsultasi kondisi motor, gratis cek motor dan gratis cek angin.

Menurut Wido Widiantiko, Technical Service Dept. Head PT. DAW mengatakan bahwa penjualan sepeda motor Honda yang terus meningkat harus ditunjang dengan ketersediaan layanan purna jualnya.

Hingga saat ini DAW telah memiliki 52 bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) didukung dengan 187 tenaga mekanik yang handal dan tersertifikasi yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

“Dengan melakukan perawatan motor di AHASS, kami memastikan bahwa setiap sparepart yang digunakan merupakan suku cadang asli Honda dan juga untuk penggantian oli menggunakan AHM Oil agar mesin terus awet dan bertenaga,” ujar Wido.(Fernando Rumetor)