Gerindra Minahasa Tenggara Ganti Nakoda, Pelleng Ketua DPC

oleh
Ketua DPD Gerindra Conny Rumondor didampingi Ketua DPC Felmy Pelleng, Sekretaris DPC Amar Kosloi dan Bendahara Rasni Pontororing. (FOTO: Ist)

RATAHAN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kini punya nakoda baru. Adalah srikandi asal Silian yang sempat menjadi pentolan Partai Amanat Nasional (PAN) didaulat sebagai Ketua DPC Partai besutan Prabowo Subianto.

Felmy dikukuhkan Ketua DPD Gerindra Sulut Conny Rumondor bersama sejumlah pengurus DPC hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra se Mitra, di salah satu resto caffe di kecamatan Tombatu, Rabu 26/1/2022.

“Ini bagian juga konsolidasi partai untuk menatap momentum politik kedepan. Target kita jelas adalah bagaimana kita harus menjadi lebih dari pemenang,” ujar Rumondor.

Sementara dikesempatan yang sama, Felmy Pelleng mengungkapkan jika dirinya siap membesarkan partai Gerindra dikabupaten Mitra.

“Langkah awal adalah konsolidasi hingga ke akar rumput. Saat ini sudah 100 persen kita rampungkan kepengurusan DPC hingga PAC. Kami berkomitmen tetap solid menjaga marwah partai dibawah pimpinan Prabowo Subianto,” ungkap mantan anggota legislatif DPRD Kabupaten Mitra.

Terkait dengan target menatap Pemilu mendatang, dirinya secara tegas menyatakan dukungan mengawal Ketua Umum Gerindra untuk menjadi calon presiden. Demikian halnya kata dia terkait target untuk partai Gerindra di Kabupaten Mitra nantinya.

“Kita optimis karena kita ketahui bersama dalam Pilpres sebelumnya, hasil signifikan diraih pasangan Prabowo Subianto saat berpasangan dengan Hata Radjasa. Trend ini yang harus kita jaga ketika dengan siapapun Prabowo akan maju sebagai Capres nantinya,” timpal Felmy.

Ditanya terkait momentum Pemilihan Kepala Daerah di Mitra nantinya, Felmy enggan sesumbar. Dirinya ingin fokus untuk konsolidasi.

“Kita jalan dulu konsolidasi. Soal target itu ya jelas adalah ingin lebih dari pemenang,” timpalnya.

(Marfel Pandaleke)