Perangkat Desa Dilantik, Danramil Lirung Serahkan SK

oleh
Suasana pelantikan Perangkat di 3 Desa.(Foto:Istimewa)

 

TALAUD –Kegiatan pelantikan Perangkat Desa Sereh, Sereh I, dan Tatolang Kecamatan Lirung di di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Sereh 1, Senin (31/1/2021), dihadiri Camat Lirung Jefry W. Damura, Kapolsek LIRUNG AkP Ferry Padama, Kepala Desa Musi Loris R. Salibana, Kepala Desa Sereh Ebsen Resso, Kepala Desa Sereh 1 Iksan Sinundeng, Kepala Desa Talolang Jacobus Tinihada, Toko Agama dan Tokoh Adat

Pada kesempat itu, Camat Lirung Jefry Damura dalam sambutanya mengatakan perangkat desa yang baru dilantik harus meningkatkan sumber daya manusia dalam melaksanakan tugas membantu Kepala Desa.

“Perangkat Desa harus menguasai IT dalam mengikuti perkembangan yang ada, karena sekarang semua data sudah lewat online. Komitmen kita adalah apabila ada perangkat Desa yang malas kerja, Kepala Desa dapat mengganti atau memutasikan perangkat Desa tersebut,” ungkap Camat Damura.

Terpisah, PLH. Danramil Lirung, Serma Melky Tatundu saat menyerahkan SK perangkat Desa menyampaikan selamat kepada perangkat desa yang dilantik. Semoga amanah dan menjadi seorang rang pemimpin yang teladan.

“Selamat menjalankan tugas yang dipercayakan. Laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan jadilah pelayan bukan dilayani,” pungkasnya

Diketahui, perangkat Desa yang dilantik berjumlah 41 orang tersidiri dari 1 orang Sekdes, 3 orang Kepala Urusan, 3 orang Kepala Seksi , 3 orang Kepala Dusun dan 2 orang staf. (Jasman)