Pemkab Talaud Rayakan Syukuran Adat Daerah Manduru’u Ton’na

oleh
Suasana acara adat Manduru'u Ton'na yang dihadiri langsung Bupati E2L. (Foto:Istimewa)

TALAUD – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan terhadap daerah Talaud, pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, yakni Bupati dr. Elly Engelbert Lasut, Forkopimda, Sekretaris Daerah Dr. Yohanes BK Kamagi, Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Serli Tjanggulung dan sejumlah Pejabat Pratama. Ikuti acara syukur Manduru’u Ton’na, di Kecamatan Melonguane, kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Talaud, dr Elly Engelbert Lasut mengatakan, rasa syukur kepada Tuhan karena Kuasa dan TopanganNya, sehingga Kabupaten Talaud terhindar dari segala bencana alam.

“Kita ketahui, di Kabupaten Talaud saat ini sudah menjalani Zone Hijau pada pencegahan Virus Covid 19, semua itu terjadi karena Tuhan sayang sama kita. Dan ini juga terjadi karena masyarakat sadar akan pentingnya mencegah Virus Corona yang sangat membahayakan,” ucap Bupati Lasut dengan senyum.

Peran warga pada pencegahan Covid-19 itu sangat penting. Dimana mereka selalu menggunakan Masker, Penanganan, dan rajin mencuci tangan dengan disinfektan, sehingga jumlah angka kematian hanya sedikit.

Menurut Lasut, hidup itu selalu menjaga hati dan jangan bicara kebusukan orang. Hidup harus saling menyayangi dengan yang lain agar hidup akan diberkati.

Ditambahkannya, sebagai pimpinan daerah, saya mengajak kita semua untuk hidup saling menyayangi, menghargai karena itu dapat melukai hati orang lain. (Jasman)