Wabup Parapaga Hadiri Sidang MPL-PGI Tahun 2022

oleh -29 Dilihat
MAP bersama Arnold Abbas. (Foto:Istimewa)

TALAUD – Wakil Bupati Kepuluan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) Bersama Ketua Sinode Germita Pendeta DR Arnold Apolos Abbas M.Teol menghadiri sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) tahun 2022 digelar di Kabupaten Sangihe, tepatnya di GMIST Betlehem Tahuna , Jumat (28/1) lalu.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ikut hadir dalam giat tersebut menyatakan selamat datang kepada peserta sidang MPL PGI tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Semoga sidang LPGI di tahun 2022 ini akan menghasilkan hasil yang baik dan menuntun kita pada kehidupan-kehidupan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita,” harap Gubernur.

Lanjut ia, diharap peserta rapat yang datang ke Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulut akan tertuju dengan keindahan alam yang ada di batas wilayah ini.

“ Semoga apa yang bapak ibu lihat disini, yang baik-baiknya dapat disampaikan kepada sanak kira dari bapak Ibu sekalian, agar mereka juga ingin berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara khususnya Kabupaten Kepulauan Sangihe,” seru Dondokambey.

Terpisah, Wakil Bupati Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga menambahkan, diharapkan dari sidang yang digelar, menghasilkan ide-ide ataupun gagasan demi kemajuan pelayanan Gereja kedepan. “dari ide-ide dan ide-ide ini pelayanan gereja akan terus dipantau oleh Tuhan,” Semoga Yang Disertakan Bersama Ketua Sinode Germita Pendeta Arnold Apolos Abbas MTeol.

Turut hadir, Ketua TP-PKK Sulawesi Utara Ir Rita Dondokambey, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr Fransiskus Andi Silangen bersama Anggota Dewan Provinsi Tony Supit, Kadis Sosial Provinsi Sulut dr Rinny Tamuntuan, Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen, Wabup Sitaro Djohn Palandung, Komisaris Utama BSG Edwin Silangen, Ketua Umum PGI Pdt Gomar Gultom bersama seluruh jajaran pengurus PGI, Forkopimda dan Anggota DPRD Sangihe. (Jasman)