Kapolres Talaud Buka Giat Implementasi ITK dan Zona Integritas

oleh
Giat implementasi ITK dan ZI di Polres Talaud. (Foto:Istimewa)

TALAUD – Polres Kepulauan Talaud kedatangan Tim Asistensi dalam rangka implementasi ITK dan Zona Integritas(ZI) oleh Kabag RBP Biro Rena Polda Sulut AKBP Ali Hasan.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi,S.I.K dan dihadiri oleh PJU Polres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan juga para operator masing-masing program. bertempat di Aula Mapolres Kepl.Talaud, 10/2/2022 Pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menekankan pentingnya enam komponen pengungkit pembangunan ZI, yaitu Manajemen perubahan, tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas dan peningkatan Pelayanan Publik di Polres Kepulauan Talaud.

” Poin dari Anev pembangunan ZI yang dilakukan rutin setiap bulan yaitu akan meningkatkan Pelayanan dan Perbaikan internal, untuk mendukung perbaikan Pelayanan publik di Jajaran Polres Kepulauan Talaud,” ungkap Kapolres Abdi.

Lanjutnya, dimana Polres Kepulauan Talaud menjadi salah satu satker yang diajukan untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM (Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Selain itu juga Penerapan pembangunan zona Integritas ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena berlaku pada pelayanan kepolisian Polres Kepulauan Talaud.

“Menginformasikan kegiatanya kepada masyarakat melalui media sosial, maupun menerima aduan terkait dengan pelayanan yang ada dilingkungan Polres Kepulauan Talaud,” jelas Kapolres. (Jasman)