TNI Menjadi Sahabat para Pelajar

oleh -29 Dilihat
Personel Koramil 1312-02/Lirung bersama pelajar (Foto:Istimewa)

TALAUD – Personel Koramil 1312-02/Lirung melalui Babinsa Lirung lakukan proses Kegiata belajar mengajar di setiap sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Lirung. Namun tetap dilaksanakan secara protokol kesehatan (Prokes)

” Sebagai aparat kewilayahan yang mau peduli dengan aktifitas warga khususnya Proses belajar mengajar. TNI sebagai sahabat Pelajar di SMP N1 Lirung, saat proses belajar mengajar tetap disiplin melakukan Prokes,” ujar. Babinsa Koramil 1312-02/Lirung Kopral Satu Yus Pogo kepada awak media.

Lanjut ia, sehingga itu para Siswa tetap menggunakan Masker dan setiap saat mencuci Tangan serta Jarak tempat duduk dan menggunakan Hand Sanitizer, agar terhindar dari sebaran Covid-19, ataupun Virus Varian baru.

Terpisah, Kepala Sekolah Dea Adriana Maalua, S.Pd mengatakan bahwa kehadiran Babinsa Yus Pogo Babinsa Koramil 1312-02/Lirung sangat membantu kami pihak sekolah khususnya pendisiplinan anak didik apa lagi pada situasi masih Pandemi Covid-19 Saat ini

” Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Lirung yang sudah memberikan perhatian terhadap kedisiplinan belajar mengajar dengan patuh Prokes,” ungkap Maalua. (Jasman)