Gubernur Sulut Apresiasi Kemenkominfo Gelar Bimtek Tertib Penggunaan Frekuensi Radio di Era Transformasi Digital

oleh
Kadis Kominfo Steven Liow (kedua daru kanan) foto bersama dalam kegiatan Sosialisasi dan Bimtek Tertib Penggunaan Frekuensi Radio di Era Transformasi Digital. (foto: istimewa)

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey diwakili Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Steven Liow membuka Sosialisasi dan Bimtek Tertib Pengunaan Frekuensi Radio di Era Transformasi Digital di Hotel Aston, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI Direktorat Jendral Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatika Balai Monitor (Balmon) Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Manado.

Dalam kesempatan, Steven Liow menyampaikan pesan Gubernur Sulut mengapresiasi kegiatan tersebut karena sangat bagus dan penting.

“Saya berharap kepada teman-teman media boleh bekerja sama dengan SMK-SMK, kita harus membuka ruang karena yang saya liat di sekolah-sekolah sekarang banyak yang belum mengerti cara berdagang, cara mengatur keuangan dan cara mengelolanya,” ungkapnya.

Lanjut dia, forum ini sangat bagus karena dapat mengedukasi teman-teman agar betul-betul mensupport pemerintah memberikan masukan-masukan untuk membangun.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Balmon Manado, Kepala KPID dan Kadis Kominfo Kabupaten Minahasa. (rivco tololiu)