Sekda Kamagi Resmikan Objek Wisata “Telaga Lotta Indah”

oleh -96 Dilihat
Suasana peresmian objek wisata Lotta Indah di Moronge. (Foto: Istimewa)

 

TALAUD – Tak hentinya Pemerintah Kabupaten Talaud selalu melakukan peningkatan dan pengembangan Objek Wisata. Dimana, kini beberapa titik Objek Wisata andalan daerah yang sudah banyak dikenal hingga ke mancanegara.

Selain wisata Batumbarian Babarolo di Desa Dapalan Kecamatan Tampan’Amma, juga ada objek wisata Pulau Sarra yang terkenal dengan peisisir pantai pasir putih yang indah dan Bawah Laut yang eksotik dipenuhi karang yang memakau.

Tak kalah juga menariknya, pemerintah daerah melalui Sekda Talaud, Dr. Yohanis BK Kamagi AP. MSi, belum lama ini resmikan destinasi wisata “Tenaga Lotta Indah” yang terletak di Kecamatan Moronge.

“Mewakili Bupati Kepulauan Talaud, Dr. Elly Engelbert Lasut (E2L, saya hadir bersama masyarakat Kecamatan Moronge untuk mensyukuri 15 Tahun usia Kecamatan dan meresmikan Destinasi Wisata Telaga Lotta Indah,” ucap Sekda Kamagi dengan senyum.

Lanjutnya, pemerintah daerah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-15 untuk Kecamatan Moronge. “Selamat ulang tahun untuk Kecamatan Moronge, Tuhan memberkati Kecamatan ini,” ucapnya.

Dengan hadirnya Objek Wisata Telaga Lotta Indah ini, memberikan sambutan baik terhadap masyarakat Moronge dan secara umum masyarakat Porodisa yang tercinta.

Sementara, Salah satu warga Kecamatan Moronge Markus Tuisan, dirinya sangat bangga akan hadirnya objek wisata Telaga Lotta Indah kebanggaan warga Moronge dan sekitarnya.

“Suatu kebanggaan bila pemerintah daerah merasa peduli akan kekayaan alam objek wisata Telaga Lotta Indah, yang ditandai peresmian oleh Sekda Kamagi,” ungkap Markus dengan nada bahagia, sambil berharap agar pemerintah tak lepas begitu saja. Namun perlu pengawasan agar kelak Objek Wisata ini bisa dimanfaatkan dengan baik, demi nama baik daerah dan kesejahteraan warga disekitar. (jasman)