Sisihkan Uang Dari Kantong Masing-Masing Karyawan, BPJamsostek Kembali Laksanakan Kegiatan Bagi-Bagi Takjil

oleh -64 Dilihat
Bagi-bagi takjil. (FOTO: Istimewa)

MANADO – BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara (Sulut) kembali mengadakan kegiatan berbagi berkah, dengan melakukan pembagian takjil untuk masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini berlangsung pada Jumat (22/4/2022) sore dan dilaksanakan di seputaran Lapangan Sparta Tikala.

Dikatakan Pps. Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut, Nursalam Halim bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud syukur dan kepedulian kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini.

“Rasa syukur ini kami tuangkan dalam kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat agar tepat waktu dalam berbuka puasa pada saat masih berkendara di jalan,” ungkap Nursalim kepada SINDOMANADO.COM

Berbagi takjil, kata dia, adalah salah satu bentuk implementasi nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu Iman ETHIKA (Iman, Ekselen, Teladan, Harmoni, Integritas, Kepedulian, Antusias).

“Kegiatan berbagi takjil adalah rutinitas yang kami lakukan setiap tahun di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini melibatkan karyawan dan karyawati, baik dalam pengumpulan dana dan penyaluran takjil,” ungkap Nursalam.

Menyisihkan sedikit penghasilan untuk membantu sesama senantiasa dilakukan oleh insan BPJAMSOSTEK. “Hal ini bertujuan untuk mengingatkan diri agar senantiasa bersyukur dan rendah hati,” kuncinya.(Fernando Rumetor)