Maknai Bulan Suci Ramadan, Aston Manado Hotel Lakukan Aksi Sosial Sahur on the Street

oleh -917 Dilihat
Aksi sosial Aston Manado Hotel. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Memperingati Bulan Suci Ramadan, segenap jajaran manajemen ASTON Manado Hotel mengadakan kegiatan sosial, yakni Sahur on the Street (SOS). Kegiatan sosial ASTON Hotel Manado ini bertujuan untuk berbagi berkah Ramadan berupa makanan kepada sesama. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu (30/4/2022).

Bulan suci Ramadan menjadi momen spesial yang dipilih oleh manajemen hotel untuk berbagi dan saling menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) dari ASTON Hotel Manado.
Johan Lolong, selaku General Manager ASTON Manado Hotel mengatakan kegiatan adalah dalam rangka CSR hotel Aston, berbagi bersama sesama di sekitar lingkungan kita, di sekitar lingkungan Hotel.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan damai, aman dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga bisa meringankan dan membantu orang lain.
Kami percaya bahwa kebahagiaan adalah ketika kita bisa memanfaatkan hidup ini untuk berbagi dan menolong sesama. Karena tak selamanya Hidup hanya tentang bagaimana menikmati, melainkan juga bagaimana caranya kita berbagi, bukan karena kita mampu tapi karena kita peduli,” ujar Johan Lolong.

Kegiatan SOS dipimpin oleh FB Manager ASTON Manado Hotel Syamsul Bahri Enoch. Diketahui, ASTON Manado Hotel merupakan hotel di bawah jaringan Archipelago International, grup pertama yang mendapatkan sertifikasi Safe Travel dari The World Travel and Tourism Center. Selain itu, hotel juga telah melakukan menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan menerima skor yang tinggi untuk audit terkait penerapan protokol kesehatan. (Redaksi)