Parapaga Hadiri Paripurna LKPJ

oleh -967 Dilihat
Suasana paripurna di ruang sidang Dekab Talaud. (Foto:Istimewa)

TALAUD – Sidang paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) bupati tahun anggaran 2021 di gedung paripurna DPRD, digelar penuh keakraban, pekan lalu.

Adapun paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Talaud Jakop Mangole dan Wakil Ketua Djekmon Amisi dan turut dihadiri jajaran Forkopimda, Anggota DPRD, Sekretaris DPRD Arvan Bawangun serta ASN di lingkungan Pemkab Talaud.

Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dalam sambutannya, menyampaikan banyak terima kasih atas usaha kerja keras dari pimpinan dan anggota DPRD terutama pansus menyampaikan rekomendasi yang sangat strategis dalam rangka perbaikan kinerja Pemerintah Kabupaten Talaud yang muaranya adalah kesejahteraan masyarakat.

“Semua yang telah menjadi saran dan rekomendasi ini dapat kami terima dengan lapang dada dan akan menjadi perhatian dari perencanaan pemerintah daerah, sehingga semua badan/dinas menindaklanjuti. Ini akan kami akomodir dan dapat dilaksanakan guna perbaikan tata kelola dan kinerja kami pemerintah di masa yang akan datang,” ungkap MAP sapaan akrab wakil bupati.

Tak hanya itu, Wabup MAP juga mengapresiasi kinerja DPRD yang terus bekerja untuk menyejahterakan warga Bumi Porodisa. “Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada DPRD yang terus bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Semoga kemitraan ini akan terus kita jaga demi melaksanakan kegiatan yang optimal. Kami percaya sinergitas dari eksekutif dan legislatif dalam rangka membangun Kabupaten Kepulauan Talaud yang lebih baik, bermuara pada kesejateraan rakyat,” pungkasnya. (Jasman)