Pemkab Talaud Silaturahim Bersama TNI/Polri

oleh -1363 Dilihat
Suasana momen silaturahim. (Foto:Istimewa)

TALAUD – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, dalam hal ini Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga ( MAP) didampingi Ketua Tim PKK Martji Parapaga- Leong serta Sekretaris Daerah Yohanis B.K Kamagi bersama istri Selni Kamagi- Papalapu di momen perayaan hari Raya Idul Fitri menyempatkan diri bersilahturahmi dengan dua petinggi TNI/Polri yang berada di Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (2/5/2022).

Terpantau, Wabup MAP bersama Sekda Kamagi bersilahturahmi dengan Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto bersama seluruh keluarga besar Kodim 1312/Talaud, bertempat di Aula Makodim.

Wabup Parapaga saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media menjelaskan, atas nama Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L), dan saya selaku Wakil Bupati bersama Sekda dan seluruh Jajaran mengucapakan selamat merayakan hari raya idul Fitri.

Silahturahmi IdulFitri Wabup dan Sekab Talaud bersama Dandim 1312/Talaud dan jajaran. ”Semoga saudara-saudara kita umat Islam yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud bensr-benar menghayati hari kemenangan setelah 40 hari empat puluh malam berpuasa menahan dahaga, lapar dan godaan lainnya,” kata Parapaga yang didampingi Sekda Kamagi.

Parapaga juga menambahkan, sebagai daerah perbatasan kami juga bersyukur karena mampu mengendalikan penyebaran virus Covid-19. Sehingga kali ini kita semua bisa bersyukur tidak hanya saudara-saudara dari Umat Islam tapi seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Asisten Ekbang Sekab Talaud duduk bersama Ketua Persit dan Ibu-ibu Pejabat Kodim 1312/Talaud. ”Sehingga pada tahun ini, kita semua dapat bersyukur mendapatakan kelonggaran dibandingkan tahun yang lalu, yang tidak dapat melaksanakan silahturahmi karena dilarang para pejabat untuk melaksanakan open house karena ada pembatasan aturan akibat pendemi covid-19,” pungkas Parapaga.

Turut dihadiri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Daud Malensang, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Habel Salombe, Kaban Bapelitbang Spen Bawangun, Kadis Kominfotik Imelda Tingginehe, Kasat Satpol PP A. Taarega, Kepala DP3AP Meike Maatuil, serta sejumlah pejabat lainnya lingkup Pemkab Talaud. (Jasman)