Antisipasi Penyebaran Covid-19, Cabang Kejaksaan Negeri Talaud di Beo Gelar Sweb Antigen

oleh
Tampak Rahmad Abdul saat test swab antigen. (Foto: Istimewa)

TALAUD – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Cabang Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud di Beo, secara internal gelar Test Swab Antigen di kantor Cabang Kejari Talaud di Beo, Kamis (12/5/2022) pagi.

Dimana, sasaran test sweb antigen meliputi seluruh Pegawai, Honorer, dan Security lingkup Kantor Cabang Kejari tersebut. Meliputi, 20 orang Pegawai Sipil, 14 honorer, dan 2 orang security. Sedangkan 2 orang Pegawai Sipil lainnya belum sempat Swab Test Antigen karena masih dalam cuti.

“Jadi, sesuai hasil Test Swab Antigen Covid-19 yang baru dilaksanakan. Baik pegawai, Honorer, dan Security Cabang Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud di Beo. Hasilnya Negatif,” ucap Kepala Cabang Kejari Talaud di Beo, Rahmad Abdul SH.

Lanjutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Cabang Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud di Beo.

“Semoga dengan giat test swab antigen yang diikuti semua pegawai yang dilaksanakan di kantor kami, dapat mencegah penyebaran virus korona,” harap Rahmad kepada media ini. (Jasman)