Rudiyanto Loleh Resmi Jabat Manager PLN UP3 Tolitoli, Terima Kasih Edy Saparta

oleh -1031 Dilihat
Tampak acara serah terima jabatan manager PLN UP3 Tolitoli. (Foto: istimewa) 

TOLITOLI- Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tolitoli kembali berganti, Rudiyanto Loleh dipercayakan mengemban tanggungjawab baru menggantikan Edy Saparta.

Edy Saparta melanjutkan penugasan sebagai Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Manado setelah sebelumnya bertugas di Tolitoli sekira 3 tahun 7 bulan.

Dalam acara serah terima, turut dihadiri General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Leo Basuki, jajaran Manajemen dan Pegawai, serta hadir Ketua Persatuan Istri Karyawan/i Fransiska Leo Basuki bersama pengurus dan anggota PIKK.

Dalam sambutannya Edy Saparta menerangkan bahwa penugasan di Tolitoli sangatlah menantang dengan segala keterbatasan yang ada.

“Kami selalu berusaha bekerja melayani masyakarat, dan atas kerja keras seluruh insan PLN di Tolitoli, maka kami dapat membuktikan bahwa unit kami dapat mendapatkan kinerja terbaik,” ujar Saparta.

Rudiyanto Loleh yang sebelumnya menjabat sebagai Manager UP2K Sulut menjelaskan bahwa dirinya akan melanjutkan kepemimpinan Edy Saparta yang telah membangun pondasi yang kuat selama memimpin di Tolitoli.

Diakhir acara, Leo Basuki berpesan kepada seluruh Insan PLN UP3 Tolitoli bahwa bekerjalah dengan sebaik mungkin, jangan hanya bekerja sesuai jobdesk, namun ciptakanlah terobosan baru dalam bekerja untuk menghasilkan nilai tambah.

Untuk kemudahan layanan, masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile, yang bisa diunduh melalui Playstore dan Appstore. Rasakan kemudahan layanan dalam satu genggaman.

Fernando Rumetor