Kapolsek Miangas Kawal Vaksinasi Covid-19 di Perbatasan NKRI

oleh
Suasana pengawalan vaksinasi di Miangas. (Foto: Istimewa)

TALAUD – Mendukung program pemerintah daerah yang dipimpin oleh Dr. Elly Engelbert Lasut dan Wabup Moktar Arunde Parapaga, dalam mencegah penyebaran Virus Corona, Kapolsek Miangas Iptu Handri J. Makatuuk lakukan pengawalan dan memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 khususnya pada anak usia 6 -11 Tahun dan dewasa atau masyarakat di Kecamatan Khusus Miangas Kabupaten Talaud, Kamis (19/5/ 2022).

Diketahui kegiatan Vaksinasi C-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun di laksanakan di Sekolah Dasar Negeri Miangas sedangkan untuk Dewasa / masyarakat di laksanakan secara Door to Door di rumah warga yang berada diujung Utara NKRI.

Untuk Vaksinator dari PKM Miangas Ibu Septin Talu Amd, Kep dan di dampingi oleh Kapolsek Miangas Iptu H.J.Makatuuk bersama anggota polsek miangas.

“Kami memberikan semangat kepada Peserta Vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan Vaksinasi agar tetap mematuhi Prokes Covid-19. Diantaranya tetap memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi serta menjaga imun tubuh,” ungkap Kapolsek Katuuk. (Jasman)