Dealer Hyundai Hadir di Manado, Sediakan Layanan Sales, Service, Spare Part

oleh
Hyundai Manado menjadi cabang Hyundai ke-12 yang dioperasikan Gowa Modern Motor. (Foto: Fernando Rumetor)

MANADO – Dealer Hyundai resmi hadir di Kota Manado yang ditandai dengan Grand Opening Hyundai Manado yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No. 18 – 20 pada Kamis (19/5/2022) kemarin.

PT Gowa Modern Motor selaku dealer resmi Hyundai Motors Indonesia melaksanakan Grand Opening Showroom ke-12 (dua belas) yaitu Hyundai Manado yang hadir dengan Layanan lengkap 3S (Sales, Service & Spare Part).

Grand Opening Showroom ini diresmikan langsung oleh Mr. Song Jong Ha President Director Hyundai Motors Indonesia, Mr. Erwin Djajadiputra Sales Director Hyundai Motors Indonesia, Mr. Yong Il Kim Executive Coordinator of Channel Strategy, Mr. Surya Binjamin General Manager Channel Strategy.

Sementara itu, Management Hyundai Gowa diwakili oleh Mr. Christopher Janssen President Commissioner Gowa Modern Motor, Mr Damoza Nirwan Chief Executive Officer Gowa Modern Motor, Mr. Sigit Wahyu Anggoro Chief Operations Officer Gowa Modern Motor dan Mr Erwin Mamarimbing Branch Manager Hyundai Manado.

Perluasan jaringan Gowa Modern Motor dilakukan dengan mengoperasikan total 12 cabang di bulan Mei 2022, dilanjutkan dengan Grand Opening cabang lainnya dalam waktu dekat. Memiliki 6 cabang yang tersebar di Ibu Kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Tasikmalaya, 2 Cabang di Makassar dan Manado.

Gowa Modern Motor tetap dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan dan secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama. Layanan 3S dihadirkan guna melengkapi kebutuhan Pelanggan Hyundai di Sulawesi Utara.

Besarnya antusias Masyarakat terhadap unit keluaran Hyundai asal Korea Selatan ini menjadi salah satu alasan management Gowa Modern Motor melakukan perluasan jaringan dan menghadirkan Layanan 3S di Manado.

Management Gowa Modern Motor berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan Pelanggan di Indonesia. “Hyundai Manado menjadi Showroom ke-12 Gowa Modern Motor yang resmi beroperasi pada bulan Mei 2022 ini,” kata Damoza, CEO Gowa Modern Motor.

“Gowa Modern Motor tetap pada komitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. Apalagi dengan dihadirkannya Layanan Bengkel Resmi & Suku Cadang Hyundai di Manado khususnya untuk wilayah Sulawesi Utara,” beber Damoza.

Lebih lanjut dikatakannya, Bengkel resmi Hyundai Manado tentunya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan profesional dengan teknisi-teknisi terlatih & bersertifikasi. “Jadi tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya.

“Dengan Line up Product Hyundai seperti Electric Vehicle Ioniq, Ionic 5 & Kona, Palisade, Santa Fe, Staria dan Creta yang memiliki fitur & technology canggih, kami optimis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa di Sulawesi Utara,” tutup Damoza.

Sementara itu, Sekretaris Kota Manado, Micler Lakat yang mewakili Wali Kota Manado, Andrei Angouw menyampaikan selamat atas grand opening Hyundai Manado. “Adanya Hyundai di Kota Manado tentu bisa berdampak pada PAD Kota Manado,” bebernya

Senada disampaikan Kepala Biro Perekonomian Provinsi Sulawesi Utara, Lukman Lapadengan yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara menyampaikan selamat dan sukses atas pembukaan diler baru ini.

“Kami berharap kedepannya Hyundai tidak hanya membuka di Kota Manado saja, tetapi di Kota-Kota lain di Sulut juga, seperti di Kota Kotamobagu, Tomohon, maupun Kota Bitung,” beber Lukman.

Bagi pelanggan Hyundai Manado yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait unit atau melakukan Test Drive dapat menghubungi Hyundai Manado +62 431 8806803.(Fernando Rumetor)