Mau Nonton Secret Number di Manado? Yuk Registrasi Online Dulu!

oleh
Masyarakat yang ingin menonton Secret Number nanti diwajibkan melakukan registrasi online terlebih dahulu. (FOTO: istimewa)

MANADO – Girl Group asal Korea Selatan, Secret Number dipastikan tampil dalam North Sulawesi Music Vaganza-Desember Festival 2022, pada Sabtu (17/12/2022) nanti.

Kehadiran grup asal negeri ginseng tersebut diyakini bakal mendatangkan ribuan masyarakat di tempat penyelenggaraan acara, yakni Pohon Kasih Megamas Manado.

Walaupun tiket masuknya digratiskan, masyarakat yang ingin menonton Secret Number diwajibkan untuk melakukan registrasi secara online.

“Dari informasi panitia, walaupun acara ini gratis, tetapi penonton harus tetap didata,” kata Kepala Dinas Pariwisata Sulut, Henry Kaitjily, Selasa (13/12/2022).

“Masyarakat yang ingin menonton wajib melakukan registrasi secara online dengan melakukan scan QR code,” tambah Kaitjily.

Kode QR North Sulawesi Music Vaganza. (FOTO: istimewa)

Dari pengamatan SINDOMANADO.COM, untuk melakukan registrasi, masyarakat bisa meng-scan kode QR diatas, ataupun melalui registrasi di link ini.

Nantinya kalian akan diarahkan ke halaman ticketing dan diminta untuk memasukkan nama, email, nomor KTP ataupun nomor Kartu Pelajar, serta nomor telepon. 

Setelah melakukan registrasi, kalian akan mendapatkan kode QR yang bakal dikirim ke email yang sudah kalian masukan di halaman registrasi.

Kode QR tersebut menjadi tiket kalian, dan nantinya akan discan oleh panitia saat masuk ke venue acara North Sulawesi Music Vaganza-Desember Festival 2022. (Fernando Rumetor)