Secret Number Sukses Tampil di Manado, Milenial Sulut Minta OD-SK Hadirkan BTS dan BLACKPINK

oleh
Foto bersama dengan para personel Secret Number. (foto: istimewa)

MANADO – Ribuan warga Sulawesi Utara (Sulut) yang didominasi kaum milenial terhipnotis menyaksikan penampilan Secret Number di atas panggung North Sulawesi Music Vaganza Festival Desember 2022 di kawasan Pohon Kasih, Megamas, Manado, Sabtu (17/12/2022).

Penampilan K-Pop asal Korea Selatan (Korsel) tersebut mampu menunjukkan performa terbaik menghibur warga Sulut.

Para milenial sangat menikmati setiap lagu yang dibawakan para personel Secret Number, yakni Lea, Jinny, Soodam, Dita, Minji dan Zuu.

Mereka meminta Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) untuk dapat mendatangkan BTS dan BLACKPINK.

Itu disampaikan para pencinta K-Pop di Sulut ini, usai ditanya Gubernur Olly Dondokambey setelah menyaksikan konser Secret Number.

“Tahun depan kasih datang siapa?” tanya Gubernur Olly dari atas panggung.

Sontak pertanyaan tersebut langsung dijawab kompak para milenial dengan menyebut dua K-Pop yang populer tersebut.

“BTS dan BLACKPINK,” jawab para kaula muda di Sulut ini.

Gubernur pun merespon positif permintaan tersebut dengan berpesan agar ketentraman dan kedamaian dapat dijaga bersama.

“Pemerintah support keinginan masyarakat. Yang penting jaga ketentraman dan kedamaian. Tugas pemerintah menyenangkan dan mensejaherakan masyarakat Sulut,” ungkapnya.

Mantan legislator Senayan ini, juga menyampaikan terima kasih atas peran semua pihak hingga pelaksanaan konser berjalan aman dan sukses.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan pihak keamanan yang membuat acara ini bisa berlangsung baik,” tandasnya. (rivco)