Kebanggaan Tanah Air, Logo One Heart dan Satu Hati Hadir di Ajang Balap MotoGP Hingga Motocross

oleh

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan dukungannya pada musim balap 2023 di ajang balap dunia yakni FIM MotoGP World Championship melalui Repsol Honda Team (RHT), serta ajang Motul FIM Superbike World Championship (WSBK) dan FIM Motocross World Championship (MXGP) melalui tim Honda Racing Corporation (HRC).

Penyematan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” pada tim Honda di tiga ajang balap dunia tersebut merupakan bentuk inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Penyematan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di MotoGP dapat dilihat pada racing suit dari juara dunia 8 kali (1 kali di 125cc dan Moto2, 6 kali di MotoGP)  Marc Marquez dan rekan satu timnya Joan Mir yang juga merupakan juara dunia dua kali (Moto3 dan MotoGP).

Selain itu, logo kebanggaan pecinta sepeda motor Honda di Indonesia ini juga disematkan pada Honda RC213V yang merupakan tunggangan dari kedua pebalap dunia ini. Hal ini merupakan bentuk konsistensi AHM dalam mendukung mimpi tertinggi di dunia balap MotoGP.

Tahun ini, komitmen menemani semangat dan perjuangan pebalap Honda di balapan dunia semakin diperluas. Serupa dengan dukungan di ajang MotoGP, kini untuk pertama kalinya perwakilan mimpi tertinggi masyarakat Indonesia dalam “One Heart.” dan “Satu Hati.” juga disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia superbike WSBK melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP dari pebalap HRC Iker Leucona dan Xavi Vierge.

Tagline yang telah lama menemani masyarakat Indonesia dalam berbagai aktivitas ini juga dapat disematkan di kejuaraan dunia motocross MXGP.

Dimana logo “One Heart.” “Satu Hati.” terdapat di jersey dan juga Honda CRF450R yang menjadi tunggangan dari juara dunia motocross 5 kali (1 kali di MX2 dan 4 kali di MXGP) yaitu Tim Gajser dan rekan setimnya Ruben Fernandez.

Pebalap RHT Marc Marquez pun menyambut baik dukungan kuat AHM yang terus memberikan semangat dalam menghadapi musim balap yang penuh tantangan. 

“Saat ini kami sedang mempersiapkan musim 2023, agar dapat tampil dengan baik dan mampu memperebutkan gelar juara dunia. Jadi ayo kita tetap berjuang dan ingat Satu Hati.” sebut Marc.

Sementara pebalap tim HRC di WSBK, Iker Leucona menyatakan harapannya bersama tagline One Heart di musim balap 2023 ini “Saya harap semua dapat berjalan dengan baik bersama dengan One Heart,” kata Iker.

Semangat yang sama juga ditunjukkan pebalap MXGP, Ruben Fernandez dalam menghadapi musim balap 2023. 

“Saya akan memberikan performa terbaik saya di tahun ini agar dapat memperoleh hasil terbaik dan pada akhirnya kita harus selalu menyelesaikannya dengan One Heart,” tutur Ruben.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya menyampaikan perluasan dukungan tagline “One Heart.” dan “Satu Hati.” pada 3 ajang balap dunia hingga merambah ke superbike dan motocross diharapkan dapat memperkuat motivasi anak bangsa untuk berjuang hingga berada di ajang balap motor tertinggi.

Dikatakan Thomas, sejak tahun 2011 “One Heart.” dan “Satu Hati.” telah menghiasi lintasan balap dunia MotoGP, namun pada tahun ini, pihaknya menghadirkan tagline inspiratif tersebut di ajang balap dunia lainnya, yakni WSBK dan MXGP. 

“Melalui semangat Satu Hati, kami berharap dapat terus bersama dengan generasi muda Tanah Air yang tengah berjuang dalam mewujudkan mimpinya,” ujar Thomas.

“One Heart.” dan “Satu Hati.” telah lama menjadi filosofi AHM dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia. Melalui tagline ini, AHM berkomitmen untuk terus maju bersama masyarakat mewujudkan berbagai harapan dan tujuan dalam kehidupan. 

Tagline ini memiliki karakter yang khas yaitu berjiwa muda, selalu berpikir positif, dan menjadi partner yang saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi tertinggi.