HUT Pegadaian Ke-122, Kanwil V Manado Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

oleh
Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Pegadaian ke-122 dengan Tema “Bersatu Tumbuh Bersama”, merupakan bentuk kepedulian sosial Pegadaian. (FOTO: istimewa)

MANADO – Sebagai bentuk komitmen kepedulian antar sesama, PT Pegadaian Kanwil V Manado mengunjungi Panti Asuhan Rumah Iman Anak Anak dan Panti Werdha Agape di Tondano, Sulawesi Utara, Sabtu (1/4/2023).

Acara pemberian bantuan kepada panti asuhan ini dihadiri oleh Pemimpin Wilayah, beserta jajaran Manajemen dan karyawan karyawati Kantor Wilayah V lainnya.

Pemimpin Wilayah V Manado Edwin S Inkiriwang mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Pegadaian ke-122 dengan Tema “Bersatu Tumbuh Bersama”,  merupakan bentuk kepedulian sosial Pegadaian.

“Serta wujud komitmen untuk peduli terhadap masyarakat sejalan dengan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan, Pegadaian Peduli,” kata Edwin.

Adapun, bantuan yang diberikan berupa 1 set speaker, tempat sampah, tong air, ember air, pampers orang dewasa, bantal kepala dan guling, serta sembako.

“Kami berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat membawa manfaat bagi anak – anak Panti Asuhan Rumah Iman dan Oma Opa di Panti Werdha Agape,” bebernya. 

“Kami mohon doa adik – adik serta Oma Opa agar Pegadaian bisa terus berkembang dan memberikan manfaat bagi sesama. Saling berbagi apa yang kita punya kepada mereka yang membutuhkan,” sambung Edwin.

Panti Asuhan Rumah Iman Anak Anak dan Panti Werdha Agape menyampaikan selamat Ulang Tahun ke-122 untuk PT Pegadaian dan terimakasih kepada PT Pegadaian Kanwil Manado, karena sudah bisa berbagi berkat bersama.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami tidak dapat membalas, namun kiranya Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan bapak ibu semua dan PT Pegadaian dapat menjadi Perusahaan yang diberkati oleh Tuhan,” sebut mereka. (Fernando Rumetor)