Buruan ke Honda Premium Matic Day dan Dapatkan Promo Menariknya!

oleh
HPMD di Megamall berlangsung tanggal 25-27 Mei 2023 ini. (FOTO: istimewa)

MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) yakni event dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada masyarakat Sulawesi Utara ini dilaksanakan di Megamall tanggal 25 – 27 Mei 2023. 

Honda Premium Matic Day hadir untuk menjawab ekspektasi para pecinta skutik premium Honda yang berperforma tinggi dengan memberikan sensasi berkendara yang aman dan nyaman serta kebanggaan bagi para pengendaranya. 

Pada HPMD kali ini para pengunjung mendapat berbagai penawaran menarik sepanjang gelaran acara berlangsung. DAW memberikan berbagai program seperti potongan angsuran hingga 70 ribu per bulan dan potongan tenor tingga 3 bulan. 

Tidak hanya itu, dapatkan juga diskon 10% untuk setiap pembelian Honda Apparel, diskon 50% servis lengkap, gratis Oli Gear dan Coolant, Diskon 10 Honda Parts dan juga gratis Oli.

Menurut Panji Sapta Pratama, Sales Dept. Head PT. DAW, Honda Premium Matic Day ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta Skutik Premium Honda.

“Kali ini New Honda ADV160 melengkapi line up skutik premium Honda. Sejak diluncurkan tahun 2022 yang lalu, New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari”, ujar Panji.

Selain Honda ADV160, jajaran matik lainnya seperti Honda Vario 160 dan Honda PCX160 pun hadir dan siap menyambut pengunjung dengan berbagai teknologi dan keunggulannya masing – masing.

All New Honda PCX160 merupakan skutik primadona sejak diluncurkan tahun 2021 yang hadir dengan tenaga mesin 160 cc dan memiliki tampilan body besar membuat skutik ini terlihat mewah di kelasnya. 

All New Honda PCX160 pun dibekali dengan fitur keselamatan seperti Anti- Lock Braking System (ABS) serta memiliki kapasitas bagasi sebesar 30 liter dan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 8,1 liter.

Begitupun dengan skutik penjelajah Honda PCX160 siap menebar pesonanya. Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+).

Serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat Honda PCX160 ini memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru didesain mewah dan dinamis, memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendara Honda PCX160. 

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. (Fernando Rumetor)