Di Grand Luley Manado Kini Bisa Nonton Film dengan Latar Belakang Matahari Terbenam Loh!

oleh
Promo Cinema by the Sea ini dapat dinikmati pengunjung dan tamu mulai dari jam 5 Sore (momen matahari hampir terbenam). (FOTO: istimewa)

MANADO – Grand Luley Manado terus mengembangkan berbagai fasilitas dan aktivitasnya yang bisa dinikmati oleh para tamu dan pengunjung Hotel Bintang 5 di Manado ini. 

Setelah mendapat predikat Hotel Bintang 5 di tahun 2021, Grand Luley Manado terus berupaya membuat aktivitas menarik yang baru dan hanya bisa dilakukan di Grand Luley Manado. 

Kali ini Hotel Bintang 5 tersebut menghadirkan Promo Cinema by the Sea. Pasti banyak yang penasaran dengan Promo ini, karena didengar dari namanya saja sudah terdengar asing di telinga masyarakat Kota Manado. 

“Promo ini didesain agar tamu Hotel serta pengunjung dapat menikmati momen matahari terbenam di Grand Luley Manado dengan nyaman dan lebih lama lagi, hingga waktu malam saat langit dipenuhi bintang,” ucap General Manager Hotel Grand Luley Manado, Ariestra. 

Dikatakannya, promo ini dibuat berkaca dari evaluasi manajemen Hotel yang melihat bahwa, momen matahari terbenam di Grand Luley Manado ini adalah momen yang paling dicari dan terus diingat oleh para tamu. 

Tentunya momen seperti ini akan sulit dinikmati di tempat lain, apalagi latar belakangnya langsung pemandangan Pulau Bunaken, Siladen dan Manado Tua. 

Cinema by the Sea bakal memanjakan kalian para pencinta film dan sunset. (FOTO: istimewa)

Jika mempunyai waktu lama untuk menginap, para tamu bahkan akan mungkin memiliki kesempatan untuk menikmati momen matahari terbenam ini dengan warna yang berbeda dari berbagai lokasi di Grand Luley Manado. 

“Terbukti di momen libur lebaran kemarin ada ribuan pengunjung dan tamu yang berbondong – bondong menikmati momen matahari terbenam di Grand Luley Manado dan pastinya setiap akhir pekan hotel ini selalu penuh dengan pengunjung yang ingin mengabadikan momen ini,” jelasnya. 

Promo Cinema by the Sea ini dapat dinikmati pengunjung dan tamu mulai dari jam 5 Sore (momen matahari hampir terbenam) sambil bereksplorasi dengan kayak atau snorkeling.

Dan setelah itu kalian bisa langsung duduk santai menikmati sunset, snack dan minuman sampai langit malam ditaburi bintang serta menyaksikan film atau tontonan seru dari pemutaran Netflix yang ditayangkan melalui layar. 

“Harapan kami para tamu dan pengunjung akan puas menikmati momen sunset dengan paket menarik yang kami buat ini,” ungkap Ariestra. (Fernando Rumetor)