ASTON Manado Jadi Hotel Pertama di Manado yang Dapat Sertifikasi Halal dari MUI

oleh
General Manager ASTON Manado Hotel, I Nyoman Bandisa Sastika menunjukan sertifikasi Halal dari MUI. (FOTO: istimewa)

MANADO – ASTON Manado Hotel dengan bangga mengumumkan bahwa hotel ini menjadi hotel pertama di Manado yang mendapatkan sertifikasi Halal yang bergengsi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada tanggal 30 Mei 2023. 

Pengakuan ini menunjukkan komitmen hotel dalam menyediakan makanan halal, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para wisatawan Muslim yang mencari pengalaman wisata halal yang tak terlupakan dan bebas khawatir. 

Adanya pengakuan lewat sertifikasi Halal dari MUI ini semakin menguatkan dedikasi ASTON Manado Hotel dalam memenuhi kebutuhan para tamu Muslim. 

Dibawah bimbingan dan pengawasan MUI, hotel di kawasan bisnis Kota Manado ini berhasil menerapkan standar dan prosedur yang ketat untuk memastikan bahwa produk makanan ASTON Manado sesuai dengan persyaratan halal yang ditetapkan oleh prinsip-prinsip Islam.

Salahs satu kamar di Hotel ASTON Manado. (FOTO: istimewa)

“Kami senang dan bangga menjadi hotel pertama di Manado yang menerima sertifikasi Halal dari MUI. Prestasi ini mencerminkan komitmen kami dalam menyediakan layanan yang luar biasa dan memenuhi kebutuhan serta preferensi tamu Muslim kami,” ujar General Manager ASTON Manado Hotel, I Nyoman Bandisa Sastika.

Sebagai hotel yang bersertifikat halal, kata Bandisa, ASTON Manado Hotel menawarkan layanan yang sesuai dengan standar halal. Restoran hotel, menyajikan hidangan lezat yang telah bersertifikasi halal, disiapkan dengan penuh perhatian dan mematuhi pedoman halal.

Tamu Muslim dapat menikmati makanan mereka dengan keyakinan, mengetahui bahwa makanan tersebut telah disiapkan sesuai dengan hukum makanan Islam. 

“Dengan sertifikasi Halal ini, ASTON Manado Hotel bisa menjadi pilihan utama bagi wisatawan Muslim yang mencari akomodasi ramah-halal di Manado,” tutur Bandisa. 

Letak strategis hotel di pusat kota, ditambah dengan komitmen hotel dalam menyediakan makanan halal yang luar biasa, menjadikannya destinasi yang ideal bagi wisatawan baik untuk tujuan bisnis maupun liburan. (Fernando Rumetor)