Jangan Lewatkan! Honda Bikers Day 2023 Regional Sulawesi di Kota Tomohon

oleh

MANADO – Jangan sampai terlewat, Sabtu (7/10/2023) besok gelaran Honda Bikers Day 2023 Regional Sulawesi akan menyambangi Kota Tomohon, tepatnya di  Lapangan Merdeka XIII Rindam Tomohon.

Setelah kurang lebih vakum selama tiga tahun karena pandemi Covid-19, ajang silaturahmi dan kumpul bareng para bikers Honda ini kembali digelar dan kali ini singgah di Kota Bunga. 

“Kami perkirakan akan ada ribuan pecinta sepeda motor Honda dari sejumlah wilayah di Pulau Sulawesi dan Maluku Utara yang akan hadir,” ujar Public Relation PT Daya Adicipta Wisesa, Meitries Kalalo.

Dalam event besar tersebut, Honda bakal menggelar sejumlah kegiatan seperti deklarasi dan Anniversary Honda Community, CSR, pemeriksaan kesehatan gratis, custom exhibition, sales exhibition.

Juga pengecekan motor gratis, Honda Parts & Apparel, lapak bikers, food festival, dan community games, hingga hiburan entertainment menarik dari Tritone Band, DJ Savona, dan Grup Band DRIVE.

Untuk mengikuti HBD Regional Sulawesi, para bikers diwajibkan melakukan pendaftaran, dengan mengakses website Honda Community di www.honda-astra.com/community, lalu klik Daftar/Login ke HCID di pojok kanan atas. Event ini terbuka untuk umum dan gratis!

Sekadar diketahui, rangkaian kegiatan ini merupakan hasil kerja sama Astra Honda Motor (AHM) dengan PT Daya Adicipta Wisesa, main dealer Honda Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Honda Bikers Day Regional Sulawesi turut menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan lebih dari 2.500 bikers berbagai komunitas Honda.

Puncak pergelaran Honda Bikers Day sendiri akan diselenggarakan di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, sekaligus merayakan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023. 

Pesta akbar bikers Honda ini mengajak lebih dari 30 ribu pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia. (Fernando Rumetor)