Mobil Listrik Teranyar Wuling BinguoEV Resmi Diperkenalkan di Sulut

oleh
Penyerahan unit secara langsung kepada konsumen pemilik pertama BinguoEV di Sulut, Hendrik Watung (kanan). (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Mobil listrik teranyar dari Wuling, BinguoEV resmi mengaspal di Sulawesi Utara (Sulut) setelah diperkenalkan kepada publik tanah air pada akhir tahun lalu.

Mobil listrik yang memiliki desain ikonik dengan visual yang timeless tersebut diperkenalkan kepada masyarakat Sulut lewat pameran ‘Electrifying Lunar New Year’ di Atrium Megamall Manado, pada 8-11 Februari 2024.

“Kami ingin sampaikan dan perlihatkan kepada masyarakat Sulut bahwa Wuling BinguoEV ini merupakan mobil listrik yang irit dan cocok untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Area Sales Manager Wuling Suluttenggo Malut, Andi Isyana Ayu.

Dikatakannya, kehadiran BinguoEV di Sulut makin memperkuat positioning Wuling di dunia otomotif Bumi Nyiur Melambai.

“Ini merupakan bukti komitmen kami untuk menuju era industri otomotif energi biru baru terbarukan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu pun, dilakukan penyerahan unit secara langsung kepada konsumen pemilik pertama BinguoEV di Sulut, Hendrik Watung.

“Saya memang suka mobil listrik karena semua akan menuju kesana kan (era mobil listrik, red). Makanya saya memutuskan untuk membeli Mobil Listrik BinguoEV ini sekarang,” beber Hendrik.

Warga Malalayang itu mengaku suka membeli mobil listrik karena melihat biaya operasional yang murah. “Tidak perlu beli bbm lagi, tinggal charge di rumah saja,” kata Hendrik.

Selain itu, dirinya tertarik membeli BinguoEV karena mendapat beragam promo menarik dari Wuling, serta mendapatkan insentif subsidi dari pemerintah sebesar Rp30 juta.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan diskon dan promo menarik Wuling BinguoEV bisa mengunjungi pameran di Atrium Megamall tersebut.

Tak hanya memamerkan beragam tipe Wuling BinguoEV, dalam pameran tersebut juga dipamerkan beragam tipe mobil Wuling lainnya.