Tahun Baru Imlek 2575, Ada Pertunjukan Spesial di Bandara Sam Ratulangi Manado

oleh
Bandara Sam Ratulangi Manado memberikan penampilan spesial dari atraksi Wushu, Barongsai, pembagian souvenir dan pernak pernik imlek untuk memeriahkan Tahun baru Imlek 2575. (FOTO: istimewa)

MANADO – Menyambut Tahun baru imlek 2575 pada Sabtu (10/2/2024), Bandara Sam Ratulangi Manado  memberikan penampilan spesial dari atraksi Wushu, Barongsai, pembagian souvenir dan pernak pernik imlek untuk memeriahkan Tahun baru Imlek.

Pembukaan pertunjukan diawali dengan penampilan atraksi Wushu yang sangat menghibur para penumpang dan pengunjung di Bandara Sam Ratulangi dan membuat mereka antusias dalam pengambilan foto maupun video untuk diabadikan di HP mereka.

Hal tersebut pun tentu saja sangat menghibur dan langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penumpang dan pengunjung.

Setelah penampilan atraksi Wushu, kemudian langsung dilanjutkan dengan atraksi barongsai dan pemberian Angpao dari para penumpang dan dari beberapa tenant yang ada di Bandara Sam Ratulangi yang sangat antusias dalam menyambut tahun baru imlek dengan pertunjukan yang sangat menghibur.

Diantara para penumpang juga terlihat beberapa wisatawan asing yang ikut memberi angpao kepada atraksi Barongsai. Mereka juga mengambil foto dan video dengan  barongsai dan para petugas yang berpakaian serba serbi kostum imlek yang membagikan souvenir.

“Pertunjukan atraksi wushu, barongsai dan pembagian souvenir kali ini merupakan agenda rutin thematik event yang kami gelar setiap tahunnya,” ujar Maya Damayanti, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado.

“Tidak hanya sekedar dalam bentuk hiburan namun hal ini merupakan bentuk layanan kami bagi para pengguna jasa sehingga bisa menikmati momen perayaan imlek di Bandara Sam Ratulangi dan selamat hari Raya Imlek tahun 2575 bagi umat yang merayakan Imlek di tahun naga kayu,” jelasnya.

Berbagai pertunjukan tersebut dimulai dari jam 11 siang di 2 lokasi yaitu di area ruang tunggu keberangkatan dan di lobby kedatangan, sehingga bukan saja menghibur para penumpang namun juga para penjemput dan pengunjung yang berada disekitarnya. (Fernando Rumetor)