Tetty Paruntu: Airlangga Hartarto Sangat Layak Untuk Memimpin Kembali sebagai Ketum DPP Partai Golkar

oleh

SindoManado.com,JAKARTA-Berkat tangan dingin seorang Airlangga Hartarto, Partai Golkar mendapatkan kembali kejayaannya.

 

Hal tersebut dapat diukur dalam pencapaian Golkar pada Pemilu 2024 yang baru saja terselenggara. Dalam real count KPU RI hingga Selasa, 27 Februari ini Golkar memantapkan perolehan suara nasional di posisi kedua.

 

Bahkan ada kemungkinan besar Golkar akan menjadi partai nomor satu di Indonesia dalam pemilu ini.

 

Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu saat dimintai tanggapannya mengaku bersyukur atas pencapaian itu. Menurut mantan Bupati Minsel dua periode ini, capaian demi capaian yang diraih berkat kerja keras Ketua Umum DPP Golkar Ir Airlangga Hartarto.

 

Tetty Paruntu yang juga hampir dapat dipastikan menyegel 1 kursi di DPR RI dari Dapil Sulut mengajak semua kader Golkar harus kembali memercayakan Airlangga Hartarto sebagai ketum dalam Munas XI Golkar Tahun 2024.

 

“Tak bisa dipungkiri, beliau (Airlangga Hartarto) adalah pemimpin terbaik Golkar. Pak Airlangga sangat layak memimpin kembali partai Golkar,” tegas Tetty sapaannya.

 

Dengan naiknya suara Golkar di Pemilu 2024 ini, maka perolehan kursi Golkar di DPR RI juga otomatis akan naik. Jika pada Pemilu 2019 Golkar meraih 85 kursi, maka pada pemilu tahun ini diprediksi kursi Golkar akan menjadi 110 atau bertambah 25 kursi.

 

Di satu sisi dalam gelaran Pilpres di mana Golkar mengusung Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto juga menjadi tokoh penting dalam pemenangan capres-cawapres tersebut.

 

“Saya mengajak semua kader Golkar di manapun berada, untuk terus bersatu menjaga kemenangan ini,” pungkas dia.