Novotel Manado Gelar Berbagai Kegiatan di Perayaan Paskah Bersama

oleh

MANADO –  Merayakan Hari Raya Paskah yang jatuh pada tanggal 31 Maret 2024, Novotel Manado menggelar acara di area hotel dengan tema Super Mario Egg Hunt. Kegiatan ini diikuti oleh anak berusia mulai dari 1 tahun sampai dengan 10 tahun.

Seperti pada umumnya saat Paskah ada kegiatan mencari telur dan Novotel Manado merangkai acara Super Mario Egg Hunt menjadi lebih menarik untuk anak-anak dan orang tua. Ada magician, lomba mewarnai, lomba menghias telur, bingkisan, voucher hotel dan kemudian dilanjutkan dengan acara makan malam.

Anak-anak sangat antusias dengan acara ini. Mereka mengikuti instruksi dengan baik agar tidak terjadi kesalahan, karena yang menjadi pemenang dalam setiap lomba, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah. 

Adapun kegiatan ini berlangsung pada pukul 16.00 Wita sampai pukul 18.00. Setelah selesai berkegiatan, anak-anak dan orang tua bebas menggunakan fasilitas yang disediakan di area lobby.

“Di moment paskah ini, kami mengemas suatu kegiatan yang Family Friendy, karena salah satu unique selling point Novotel Manado ialah hotel yang cocok untuk keluarga ketika berkunjung,” ucap Francine Regina Pusung, Marketing Manager Novotel Manado, kemarin.

Ada banyak tempat bermain untuk anak-anak. Novotel Manado menyediakan Table Tenis, Foosball table, Table Top Air Hockey, Mini Billiard untuk anak-anak, ada juga billiard untuk orang dewasa, aktifitas Archery (panahan) yang dibuka untuk umum, tentunya dengan pengawasan staff hotel yang sudah terlatih. “Jadi Bukan hanya anak-anak yang terhibur tetapi orang tua juga,” ujarnya.

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, Novotel Manado ingin mengajak anak untuk berkreasi dan beraktifitas bersama dengan orang tua ataupun pendamping. Kami menyediakan tempat untuk mengasah dan mengembangkan imajinasi, minat, serta bakat sejak anak usia dini.

“Karena dari penilaian lomba, dilihat saat mulai menggambar, kerapihan, ketepatan waktu, hingga paduan atau pilihan kombinasi warna, sehingga hasilnya menjadi sangat baik,” tambah Francine. (Fernando Rumetor)