Sambut Hari Raya Idul Fitri, Grand Whiz & Whiz Prime Manado Buka Puasa Bersama Anak Yatim

oleh

MANADO – Grand Whiz Megamas Manado & Whiz Prime Hotel Megamas Manado mengadakan acara buka puasa bersama manajemen dan tim bersama dengan anak-anak & pengurus panti asuhan An-Nur Manado yang diadakan pada bulan suci Ramadan, akhir pekan lalu.

Pada tahun ini Hari Raya Idul Fitri jatuh di bulan April 2024, untuk menyambut hari raya Idul Fitri tersebut, kedua hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality Management ini mengundang 60 anak asuh dari Panti Asuhan An-nur Manado untuk datang berkunjung ke Hotel yang berlokasi di dalam Kawasan Megamas ini. 

Rangkaian kegiatan buka puasa Bersama dimulai pukul 16.00 WITA dan diisi dengan berbagai kegiatan sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa tiba. 

Dibuka dengan kata sambutan dari Cluster General Manager, Adri Yongki Wala, kemudian sambutan dari Ketua badan tadzkir Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Rafi Bakari, tarian dari anak-anak panti asuhan, penyerahan simbolis bantuan dari pihak hotel kepada pengurus Panti Asuhan An-Nur dan ceramah dari Ustadz Mahmud Daeng Pawewang. 

Pada kesempatan ini Adri Yongki Wala selaku Cluster General Manager Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka berbagi kegembiraan Ramadhan.

“Setiap Tahunnya selalu kita adakan kegiatan berbagi dibulan suci Ramadhan, kami sangat berharap kegiatan ini dapat memberikan kegembiraan bagi adik adik serta pengasuh dari Panti Asuhan An-nur Manado,” ucapnya.

“Serta untuk karyawan dan karyawati yang bekerja di kedua hotel walaupun sedang menjalani Ibadah Puasa, Tak lupa juga saya sampaikan Terima kasih atas silahturahmi yang telah terjalin, dan saya yakin akan terus terjalin kedepannya,” ujar Wala. (Fernando Rumetor)