Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Kerja Perdana Usai Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri

oleh


KOTAMOBAGU
– Usai cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 14445 Hijriah, Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan apel kerja perdana, di Alun-Alun Boki Hontinimbang, Selasa (16/04).

“Pagi hari ini, kita semua jajaran aparatur Pemkot Kotamobagu melaksanakan kerja. Ini juga menegaskan kembali komitmen kita semua, seluruh jajaran aparatur, untuk selalu memberikan pengabdian, serta pelayanan terbaik untuk daerah dan masyarakat,” ujar Penjabat Wali Kota Asripan Nani dalam sambutannya.

Lanjutnya, tugas serta tanggung jawab untuk melaksanakan program dan kegiatan pembangunan, maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini, tentu bukanlah pekerjaan yang ringan. “Saya juga meminta kepada seluruh pimpinan OPD, serta seluruh aparatur Pemkot Kotamobagu, untuk meningkatkan sinergitas dan berkolaborasi, demi kelancaran tugas pokok dan fungsi Aparatur Pemerintah Daerah, serta hal yang tidak kalah pentingnya adalah disiplin sebagai seorang Aparatur Sipil Negara,” pintanya.

Asripan juga kembali menegaskan terkait disiplin seluruh jajaran dan ASN dilingkup Pemkot Kotamobagu. Menurutnya, disiplin merupakan kunci utama suksesnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Disiplin sebagai seorang ASN tidak hanya masalah kehadiran di tempat kerja, akan tetapi Disiplin juga mengatur etos kerja, perilaku, sikap, etika dan sopan santun kita sebagai Aparatur Sipil Negara, baik di dalam maupun di luar kedinasan, termasuk juga dalam melakukan aktifitas di Media Sosial, sebagaimana yang telah diatur melalui Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil,” tandasnya. (Advetorial)